Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Andrew Hidayat Kisah Pengusaha Kuliner KPK Milenial di Usia Muda

Andrew Hidayat KPK Kisah Pengusaha Kuliner Milenial di Usia Muda

Makan adalah salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Dari situlah banyak orang yang mulai mencoba keberuntungan hingga meraih kesuksesan dari bisnis kuliner. Beberapa pengusaha pasti pernah mengalami kegagalan dalam menjalankan bisnis kuliner. Namun, kegagalan tersebut justru menjadi suatu tantangan tersendiri bagi mereka, hingga akhirnya kesuksesan dapat mereka raih sedikit demi sedikit.

Dalam menjalankan bisnis di bidang kuliner, tidak hanya variasi dan modifikasi yang diperlukan. Namun produk tersebut dapat bersaing di tingkat nasional bahkan internasional merupakan capaian yang harus dipikirkan oleh pengusaha di bidang ini.

Berangkat dari kecintaanya terhadap kuliner, Andrew Hidayat tergugah menciptakan bisnis dibidang kuliner. 

Tentu saja, kesuksesan dari pengusaha muda yang akrab dipanggil Andrew ini tak terjadi dalam semalam. Dalam unggahan instagram, ia membagikan kisahnya yang merintis bisnis dari nol. Rupanya Billy mengawali bisninya dengan mengreasikan minuman kemasan yang sedang nge-hits.

Berbekal keyakinan dan tekadnya yang kuat mengejar mimpinya, Adrew kemudian melebarkan sayap bisnis kuliner dengan menjual emping. Ada bentuk dan rasa menarik, kuliner selalu menjadi inspirasi utamanya untuk selalu mengembangkan bisnis.

Tidak berhenti disitu,  ia kemudian mendirikan bisnis kuliner lagi, yaitu Ayam Geprek. “Menga ayam geprek?. Sebenarnya, ayam geprek itu transformasi dari ayam penyet. Dan saya yakin, hampir setiap orang menyukai masakan olahan ayam, khususnya ayam geprek ini. Belajar terus, lakukan inovasi, dan revolusi untuk mengembangkan potensi yang sudah ada. Kemudian kalaupun ada potensi lain yang juga bagus, langsung hajar! ” ujar Andrew Hidayat.

Perkembangan bisnisnya yang pesat membuat Andrew Hidayat sukses. Berkat kerja keras dan keuletannya, kini ia memiliki beberapa unit bisnis yang masih berkembang hingga sekarang.

Ketangguhannya menghadapi perjalanan bisnis yang bertubi-tubi, menjadikan Andrew pengusaha kuliner sukses di usia muda. Ia pun membagikan pesan yang sangat inspiratif untuk para kaum millenial.

"Jangan pernah menyerah, jangan pernah dengerin kata orang, belum tentu hidup mereka benar. Biasanya sih yang suka nyinyirin orang, mereka pasti di bawah kalian kok. Karena orang yang sudah sukses tidak pernah ada waktu untuk nyinyirin orang atau ngomongin orang,” kata dia dengan tegas.

Posting Komentar untuk "Andrew Hidayat Kisah Pengusaha Kuliner KPK Milenial di Usia Muda"